Senin, 19 Maret 2012

Hubungan Manusia dan Cinta Kasih Terhadap manusia

Setiap manusia butuh cinta. Setiap manusia butuh kasih sayang. Cinta terhadap keluarga, cinta antar sesama manusia dan cinta terhadap pasangan merupakan contoh-contoh dari hubungan manusia dan cinta kasih terhadap manusia. Coba bayangkan bagaimana jika kita sebagai manusia tidak memiliki cinta kasih ? Dunia akan terasa kosong dan hampa.

Cinta Terhadap Keluarga,
di dalam sebuah keluarga pasti akan ada cinta kasih yang kita rasakan walaupun terkadang kita tidak menyadarinya. Setiap anggota keluarga akan ada dimana saatnya menerima dan memberikan cinta kasih, walaupun banyak orang yang merasakan betapa indahnya cinta kasih dalam sebuah keluarga. Lihat contoh saja ketika seseorang yang mengalami broken home dia akan bisa cenderung kepada hal-hal yang negatif, itu dikarenakan hilangnya cinta kasih dalam keluarga. Cinta kasih dalam keluarga itu sangatlah vital.

Cinta Antar Sesama Manusia,
antar sesama manusia tidak akan terlepas dengan cinta kasih. Bisa terjadi di dalam keluarga, masyarakat bahkan umat beragama.

Cinta Terhadap Pasangan,
biasanya ini terjadi ketika kita merasa suka terhadap lawan jenis. Cendurung akan menunjukan rasa sukanya lalu berubah menjadi rasa sayang dan akan tumbuh rasa cinta. Hal ini sangat wajar terjadi ketika kita sangat menyayangi orang tersebut.

Cinta tidak bisa dilihat tetapi akan bisa sangat begitu indah ketika kita merasakannya. Memang sulit mengerti apa itu cinta. Banyak arti, banyak makna dari sebuah cinta. Tetapi hanya cintalah yang bisa membuat kita bahagia dan terpuruk dengan sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar