Minggu, 11 Maret 2012

Galau Ba'da Dzuhur

Ini mungkin berapa ribu kalinya gue galau. Tapi tanpa galau hidup lo kya jalan di Amerika, bingung kan maksudnya ? Maksud gue hidup lo datar aja kya jalan yg ada di Amerika, gaberani gue klo nyebutnya jalan di Indonesia, yaa udah pada tau sendiri kan yaa ? wkwk (aneh).

Gue punya pacar, klo boleh gue sebutin (bolehlah diq ini kan postingan lo | ohya ya -___-") jadi dia itu orgnya cantik, baik, modis, dan banyak yg pengen deketin dia tanpa mikirin perasaan cwonya, yaitu gue..
"apa salahku yaAllah ?" *nangis sambil jaipongan*

*sedikit bocoran pacar gue yg gue ceritain disini adalah org yg sama kya postingan gue pertama kali. Klo yg lagi kurang kerjaan bisa cek aja sendiri*

Sebenernya sih gue bingung kenapa dia bisa suka sama gue. Cwe gue termasuk org yg sangat memperhatikan penampilan. Pertama kali gue liat dia itu high class banget dengan wajah anggunnya dia, sementara gue ? Penampilan gue waktu itu berantakan abis, dengan muka om-om yg baby faced. Ya gue tau lo semua ketawa -__-". Tapi mau gimana itulah cinta. Merasakan dengan hati.

Dan seperti yg gue bilang tadi pacar gue orgnya kya gimana. Hampir tiap hari dia bilang klo dia suka digodain entah itu di jalan, di kampus, di busway, any where any time dia sering digodain dengan bermacam modus. Setiap saat dia bilang digodain dan tiap saat itu juga gue galau.

Untungnya, setiap cwe gue digodain dia ga pernah nanggepin org2nya yg godainnya itu, sebuah mukjizat buat gue. "Makasih yaAllah" *koprol*. Tapi di sisi lain gue tetep aja kesel, gondok, marah, dan yg paling penting adalah galau.Kenapa ini selalu terjadi kepada gue, mungkin penyakit galau gue yg akut atau emang takdir yg bisa bikin gue harus lebih sabar ngadepin semuanya.

Gue jadian sama cwe gue sekitar 21 bulan yg lalu, dan selama itu pula banyak cobaan buat hubungan kita berdua. Entah udah berapa puluh cwo yg terlibat yg bikin hubungan gue sama cwe gue hampir hancur. Tapi lagi2 mukjizat yg gue dapet, ga pernah sekalipun gue putus sama cwe gue sampe sekarang, dan mudah2an begitu juga seterusnya. Maksud gue ga akan pernah hancur hubungan gue sama dia, bukan makin banyak cwo yg ganggu hubungan kita, mati aja gue klo ke depannya gitu terus.

Ada 1 hal yg membebani gue sebenernya, gue punya syndrome cemburuan yg akut. Gabisa klo ngeliat cwe gue deket2 sama cwo lain. Misalnya dulu pas jaman SMA (sekarang udah jadi anak kuliahan :D), ada 1 cwo yg bener2 bikin gue pengen nusuk itu org. Bayangkan aja dia selalu berusaha deketin cwe gue, entah itu gimana caranya ya tapi yg paling sering dia sms dan gue tau sms2nya itu kya gimana, yg jelas gue sih ga respek bgt sama dia. Cwe gue sih pernah bilang klo cwo itu pertama kali suka sama cwe itu yaa cwe gue. Gue jadi berpikiran apa sebelumnya cwo itu sukanya sama cwo juga ? cwo KW gue rasa.. Sering banget gue galau gara2 temen SMAnya cwe gue itu.

Itu baru 1cwo belum ada puluhan yg lain, gamungkin gue sebutin semuanya. Karena pegel juga nyeritain semuanya, klo dibayar mungkin gue lebih semangat ceritanya dari ini. Pernah ada 1temen kampusnya cwe gue yg ngelecehin cwe gue dan gue sendiri. Entah ada angin apa si cwo itu ngata2in gue lewat cwe gue, gue ga ngerti maksudnya apa. Gue ngerasa ga dihargai, dan tau apa ? Cwe gue dicolek2 sama tuh cwo dengan gada rasa bersalah sama sekali. Dan perasaannya sama, gue galau lagi.

Masih temen kampus cwe gue, tapi bukan orang yg sama. Klo dibilang temen yaa ga juga sih, tepatnya kakak kelas. Kata cwe gue sih dia itu orgnya baik, tp menurut gue ngga. Sekarang klo kita berfikir gini, cwo itu pengen banget tau urusan cwe gue apa untungnya buat dia ? Terkadang cwe gue aja suka kesel klo gue terlalu mau tau urusan dia, lah ini org lain baru kenal pula. Gue kesel setengah mati, sisanya hidup. Sampe akhirnya gue hampir ribut sama cwe gue gara2 dia. Dan yg terjadi setelah itu, gue galau lagi dan lagi. Kejadiannya sama kya judul postingan ini.

Yap betul, gue galau ba'da dzuhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar