Jumat, 30 Desember 2011

cuma perkenalan aja

assalamualikum wr. wb.

nama gue Shidiq Arafat, gue terlahir dari keturunan double sunda yang kentel banget sama bahasa halusnya. gue anak pertama dari 3 bersodara, laki2 tunggal selain bokap gue dan gue punya ade cewe yg kembar pastinya haha.. banyak yg bilang klo nama belakang gue diambil dari nama Yasser Arafat, oh tidak sama sekali.. nama gue ini dikasih sama kakek gue, waktu kakek nenek gue lagi berangkat haji pas kebetulan nyokap gue lagi hamil, kakek gue bermunajat di depan ka'bah kalau bayi yang ada di perut nyokap gue itu laki2 maka nama ini yg akan dikasih sama kakek gue and wow amazing ternyata bener kata org2 doa yg paling ampuh itu ketika di depan ka'bah.. pantesan banyak org nitip doa sama org yg mau naik haji.. ga ngaruh juga sih menurut gue klo cuma doa ada maunya doang, doa mah harus dari hati men..

kakek nenek gue akhirnya pulang ke indonesia setelah sekitar 40hari berada di Arab Saudi, ga lama setelah itu lahirlah gue dan nama yg selama ini diidam2kan kakek gue pun tercapai juga, alhamdulillah yah :D
katanya sih waktu gue lahir gue kya gatot kaca, badan gue udah gempal sejak gue lahir yaa gapapalah harus tetep disyukuri, mata gue dulu biru rambut gue tegak ke atas gabisa turun tp sekarang gada mirip2nya kya dulu -__-'' ga masalah deh toh ini gue-gue juga ga pindah ke badan org lain hahaha...

setelah gue tumbuh besar (dari dulu udah besar sih) gue jadi banyak tau dan belajar tentang arti hidup, disitulah gue mulai memikirkan apa aja yg bakal gue lakukan ke depannya, awalnya gue itu termasuk org yg pendiem tp lama2 gue jadi mulai berani untuk berpendapat atau hal semacemnya, kata bokap gue klo pendiem itu susah dapet temen, tergantung juga sih ga percaya2 amat.. gue termasuk org yg suka menjelajah, bayangin aja pas gue SD gue udah sekolah di wilayah bogor sementara rumah gue di bekasi begitu juga gue SMP trus SMA gue di jakarta, alhamdulillah yah SMA gue khusus islam patut disyukuri walaupun sebenernya masuk situ gara2 ga dapet negeri wkwk *amsyong

gue bercita-cita pengen jadi pengusaha walaupun sekarang gue ngambil jurusan informatika di salah satu universitas ternama di indonesia khususnya wilayah kalimalang haha :D. ga ngaruh juga sih kan belajar bisnis ga harus kuliah haha.. apapun yg gue kerjakan selalu dapet dukungan dan doa dari org tua gue yg pasti hal positif lah ga macem2.. klo org tua gue sih tergantung gue, menurut gue klo itu hal yg gue suka dan positif pasti dapet dukungan dan ga memaksakan kehendak buat ngikutin apa yg org tua gue pengen semua dikembaliin ke diri gue lagi..

ga cuma itu aja, dalam urusan percintaanpun gue dapet restu dari kedua org tua gue. alhamdulillah suatu kebanggan tersendiri buat gue, yg lebih bangga lagi gue juga dapet restu dr kedua org tua "sang pemilik hati" gue hehe.. awalnya sih ga nyangka bisa pacaran sama dia sampe sekarang, tadinya gue cuma mengagumi dia, cuma bisa berkhayal bisa pacaran sama dia, bayangkan gue nunggu buat dapet cintanya dia selama 1setengah tahun, setelah perjuangan yg sangat panjang dan akhirnya lagi2 kata "alhamdulillah" yg gue sebut, gue jadian sama dia.. gue udah menjalin hubungan sama dia selama 1setengah tahun sampe sekarang, gue sama dia jadian di pertengah tahun 2010.. sedikit bocoran pacar gue ini orgnya cantik, baik, ramah termasuk tipe yg sangat penyayang dan yg paling istimewa dia itu wanita berkerudung, dia yg selama ini gue cari dan dia itu wanita yg selama ini gue idam2kan (banggain pacar sendiri boleh dong :D).. banyak yg udah gue sama dia lewatin samasama dan gue gamau apa yg udah gue sama dia bangun jadi sia2, akhirnya kita berdua sepakat untuk menikah beberapa tahun ke depan.. buat yg baca blog ini gue minta doanya yaa supaya cita2 kita berdua tercapai amin :)

itulah sedikit asal usul dr diri gue buat perkenalan aja sih haha
oke thx semua yg udah baca
wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar